oleh

Pihak Setwan Disinyalir Sengaja Menunda RDP

BOGANINEWS, BOLMUT Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyesalkan sikap Sekretariat Dewan (Setwan) yang sengaja menunda beberapa kegiatan yang sudah diagendakan.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Bolmut Mulyadi Pamili. Dikatakannya, Rapat Dengar Pendapat (RDP)  yang sudah diagendakan hari ini tertunda tanpa informasi yang jelas. Padahal agenda ini sangat penting, tapi entah kenapa tidak ditindak lanjuti oleh pihak Setwan.

“RDP ini akan membahas dugaan pergeseran anggaran “Siluman” yang sudah menjadi pembicaraan publik. sebelumnya antara Pihak DPRD, PWI dan SPRI sudah bersepakat dengan Sekretariat DPRD untuk menggelar RDP hari ini. Namun sangat disayangkan RDP yang telah dijadwalkan harus di batalkan hanya dengan mengutamakan agenda lain,” ungkap Mulyadi, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga:  20 Pengrajin di Kotamobagu Belajar Kerajinan Batok Kelapa

Harusnya kata politisi Nasdem ini, pihak Setwan lebih mengutamakan agenda yang sudah diagendakan sebelumnya, bukan malah memilih tugas luar. Padahal surat dari PWI dan SPRI sebelum Ramadhan sudah masuk.

“Sangat disesalkan agenda yang dijadwalkan harus tertunda, bahkan terkesan sengaja di tunda. Sementara semua surat masuk sudah di disposisi oleh pimpinan untuk dijadwalkan RDP dan sayangnya sekretariat tidak mengindahkan hal tersebut. Bahkan penundaan RDP tidak ada informasi yang jelas. Untuk itu, pihak DPRD meminta Pemda agar dapat mengevaluasi  kinerja Sekertariat DPRD,” punya Mulyadi.

Baca Juga:  Remaja di Bolmut Masih Doyan Ehabond dan Komix

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Sekretaris DPRD Musliman Datukramat, saat dihubungi via WhatsApp terkait pembatalan RDP tidak ada tanggapan. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA