oleh

Pemkot Kotamobagu Kembali Mengukir Prestasi BKN Award

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawa kepemimpinan Wali Kota, Tatong Bara, kembali mengukir prestasi, dengan meraih lagi penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Tahun 2021.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta itu, diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN ibu Imas Sukmariah.

“Kotamobagu meraih 2 penghargaan sekaligus, yakni peringkat pertama dalam kategori Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun, juga pada Kategori Implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT,” kata Sarida, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga:  DPRD Bolsel Apresiasi Penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Ke- XXVII Tahun 2018

Saridah menambahkan kalau penghargaan tersebut, merupakan hasil dari kinerja yang dilakukan, sebagaimana instruksi dari Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, agar seluruh ASN bisa terus meningkatkan kinerja mereka.

“Diraihnya prestasi ini akan menjadikan penyemangat kami dalam terus meningkatkan kinerja, serta disiplin dan jug profesionalisme aparatur sipil Negara,” tambahnya.

Menariknya, dengan diraihnya penghargaan tersebut, Kotamobagu diketahui akan menjadi daerah yang mewakili 3 Pronvisi sekaligus, pada ajang kompetisi BKN tingkat nasional nanti.

Baca Juga:  Persiapan BBGRM 2018 di Matangkan

“Atas prestasi tersebut, Kota Kotamobagu akn mewakili 3 provinsi yakni Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara ke kompetisi tingkat nasional, dalam rangka perebutan BKN Award Nasional,” pungkasnya.

Reporter : Mira Manangin

Komentar

BERITA LAINNYA