oleh

Pelaku Usaha di Bolmong dapat Pelatihan Pemanfaatan Platform Internet

BOGANINEWS, BOLMONG Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (8/6/2021) melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan pelatihan Digital Enterpreneurship Academy (DEA).

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Diskominfo Bolmong dan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kominfo Manado Kementerian Kominfo RI, yang bertujuan untuk memberikan pelatihan seluas-luasnya bagi para pelaku usaha kecil di Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk memasarkan hasil usahanya dengan memanfaatkan platform internet yaitu e-Commerce.

Baca Juga:  Diskominfo Bekali Pengetahuan IT untuk Siswa SMKN Sangtongbolang

“Diharapkan setelah pelatihan ini para pelaku usaha memiliki kemampuan dalam hal menjual dagangannya secara online,” kata Kepala Diskominfo Bolmong, Jenli Mongilong, Selasa (8/6/2021).

Untuk diketahui, kegiatan pelatihan tersebut akan dilaksanakan tanggal 10 sampai 11 Juni 2021 bertempat di Hotel Sutanraja, Kotamobagu.

Adapun syarat bagi peserta, cukup memiliki usaha yang akan dipasarkan dan memiliki handphone android ataupun laptop. Untuk link pendaftaran langsung melalui situs http://komin.fo/DEA. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA