oleh

Partai Nasdem Bolmut Gelar Rakerda, Sekaligus Pengukuhan Pengurus Partai

BOGANINEWS, BOLMUT Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (21/6/2021) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pengukuhan pengurus Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Bolmut Mulyadi Pamili mengatakan, Rakerda ini atas perintah peraturan Partai Nasdem, juga tindak lanjut dari hasil Rakorwil Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) di Manado.

“DPD Partai Nasdem Bolmut, mendapat jadwal hari ini untuk menggelar Rakerda. Namun pada pelaksanan Rakerda ini, masih dalam kondisi Pendemi Covid-19, maka harus mematuhi protokol kesehatan. Kami juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bolmut dan Partai Nasdem menyediakan bahan rapid anti gen. Alhamdulilah peserta yang terdaftar menghampiri 70 peserta dinyatakan negatif,” jelas Mulyadi.

Baca Juga:  Kapolda Sulut Kunjungi Bolmut

Lanjutnya, Rakerda ini juga bertujuan untuk memperkuat struktur Partai Nasdem, dari tingkat kecamatan sampai ditingkat desa. Pembenahan infrastruktur partai ini, untuk meningkatkan solidaritas kader dan pengurus Partai Nasdem mulai dari tingkat pusat sampai pada tingkat desa.

“Seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem, harus ada keseragaman langkah menghadapai Pemilihan Umum 2024, dengan target partai akan menjadi pengusung Bupati pada Pilkada 2024 nanti,” jelasnya.

Dikatakannya, langkah Partai Nasdem yang terus melakukan konsolidasi dan pembenahan struktur, pada Pemilihan Legislatif mendatang, minimal mendapat lima kursi sebagai pimpinan DPRD. Dalam kegiatan ini juga Partai Nasdem merumuskan pembangunan Sekretariat Nasdem yang akan menjadi rumah bersama bagi kader Nasdem.

Baca Juga:  Paslon BerKAH Sebut, Pemimpin Jangan Merasa Pintar Tapi Harus Pintar Merasa

“Setiap kader Nasdem wajib mengikuti Musrenbang, baik Musrembang Desa, Musrembang Kecamatan dan Musrembang Kabupaten, karena mengikuti Musrenbang sangat penting dalam hal mengawal aspirasi masyarakat,” ungkap Mulyadi.

Pada kegiatan Rakerda ini, juga dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Peggy J. C. Rumambi sebagai Ketua OKK DPW Partai Nasdem Sulut, serta seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem Bolmut. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA