Nayodo Resmikan Kantor Pusat GMAHK di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Wali Kota, Ir. Tatong Bara, menghadiri kegiatan Pentahbisan dan Persemian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, yang terletak di jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (14/6/2021).

Membacakan sambutan Wali Kota, Nayodo menyampaikan bahwa Gereja memiliki peran penting serta sangat strategis dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di kota kotamobagu.

“Gereja berperan sebagai salah satu penyambung aspirasi dari masyarakat dan jemaat. Selama ini, gereja dan jemaat Advent selalu menjaga persatuan dan kebersamaan di daerah ini, sehingga suasana kehidupan yang rukun, damai, saling mengasihi dan menghargai terus terjaga. Karena pada hakikatnya kita semua adalah bersaudara, saudara sebangsa dan setanah air,” kata Nayodo.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Kantor Pusat GMAHK tersebut diantaranya, Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kadis Perpustakaan Provinsi Sulut Yani Lukas, Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Samuel Y. Bindosano, Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Komaling, serta para Jemaat GMAHK. (Mira)

Komentar