oleh

Lakukan Kunker, Sachrul Pastikan Pelayanan Masyarakat, dan Disiplin ASN

BOGANINEWS, BOLTIM – Lakukan kunjungan Kerja (Kunker) di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), dan Kantor di Kecamatan Modayag, Modayag Barat, dan Mooat, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, pastikan pelayanan terhadap Masyarakat, dan disiplin ASN, Senin (7/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Sachrul juga mengecek ketersediaan sarana dan prasarana yang berada di Puskesmas dan di Kantor Kecamatan.

Dihadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Tenaga Harian Lepas (THL) ditiga Kecamatan Modayag Bersatu, Bupati meminta para ASN juga THL, untuk bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam pelayanan harus bekerja seprofesional mungkin, tingkatkan etos kerja dan disiplin, jangan memberatkan masyarakat dalam pelayanan. Kemudian jangan sekali kali, mengambil yang bukan hak itu saya haramkan, ingat ya,” pinta Bupati.

Baca Juga:  Alfamart dan Indomaret Wajib Pajang Produk Lokal di Bolmut

Lanjut Bupati, dalam waktu dekat akan melakukan pemerataan terkait penempatan ASN. Jadi ASN itu harus siap ditempatkan dimana saja.

“Ini bukan karena pilihan Pilkada kemarin, tapi pemerataan pelayanan yang ada di 7 Kecamatan dan 81 Desa yang masih membutuhkan,” jelas Bupati.

Dipenghujung sambutan Bupati meminta kepada setiap tenaga Medis di tiga Puskesmas yang tersebar di Kecamatan Modayag Bersatu, untuk bisa berkomunikasi terkait segala masalah internal yang muncul.

Baca Juga:  Baru Dirintis, Menu Ayam Crispy Buatan Warga Moyag Ini Tarik Banyak Peminat

“Harus ada koordinasi komunikasi yang baik dari bawah ke atas dan sebaliknya, biar Daerah bisa mencarikan solusi dan cara menyelesaikanya, baik itu Alat Kesehatan (Alkes), Obat-obatan serta persoalan teknis lainnya,” terang Bupati.

Dalam kunjungan itu, Bupati Sachrul turut didampingi Asisten I, Pryamos dan Kepala Dinas Kesehatan, Eko Marsidi, juga jajaran SKPD lingkup Boltim. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA