Kepengurusan PWI Boltim Terima SK Dari PWI Provinsi Sulut

BOGANINEWS, BOLTIM Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengesahkan susunan pengurus PWI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masa bakti 2021-2024. Hal ini menyusul diterbitkannya Surat Keputusan (SK) PWI Sulut Nomor: 08/SK/PWI-SULUT/VI/2021 tentang Pengesahan Pengurus PWI Boltim.

Dalam SK tertanggal 25 Juni 2021 yang ditandatangani Ketua PWI Provinsi Sulut Voucke Lontaan dan Sekretaris Merson Simbolon, terlampir susunan pengurus PWI Kabupaten Boltim yang terdiri dari Ketua Edmon Mamonto, Sekretaris Rusmin Mamonto dan Bendahara Gunawan Mamonto.

Selain itu, tertuang juga Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, dan ketua serta anggota seksi. Surat keputusan tersebut berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berlaku hingga 25 Juni 2024.

“Terima kasih kepada ketua, sekretaris dan jajaran pengurus PWI Provinsi Sulawesi Utara. Setelah ini PWI Boltim tinggal menunggu waktu pelantikan yang sudah diagendakan dalam waktu dekat,” kata Ketua PWI Boltim, Edmon Mamonto. (Agung)

Komentar