Juarai MMA, Sachrul Bangga kepada Windri Patilima

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, bangga kepada Windri Patilima, sang jawara Mixed Martial Art (MMA) Kelas Welterweight One Pride.

Hal itu disampaikan Sachrul, saat menerima kedatangan, Windri di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (21/6/2021).

Kedatangan Windri, disambut dengan adat itum-itum ucapan selamat datang, dan doa untuk tamu oleh tetua adat, di Kantor Bupati Boltim.

Windri yang memenuhi undangan Bupati tersebut, disambut langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto, didampingi Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid, SIK, Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, beberapa anggota DPRD Boltim serta seluruh Asisten dan kepala SKPD, dan juga warga Boltim.

Kata Sachrul, kedatangan Windri di Boltim kali ini merupakan bentuk apresiasi, dan kebanggan atas perjuangan Windri yang telah mengharumkan nama Bolaang Mongondow Raya di kancah Nasional.

“Saya sangat bangga kepada Widri, bukan sebagai bupati, tetapi sebagai sesama orang Mongondow. Hari ini saya sudah membuktikan niat baik saya, untuk bagaimana memotivasi anak-anak di BMR, terutama Boltim untuk bisa berprestasi, siapa tau ada bibit-bibit hebat yang akan lahir setelah Windri, kedepan nanti,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, jika nanti Windri akan kembali bertanding, pihaknya akan memberikan support dukungan untuk Windri.

“Iya hari ini kita mengundang Windri untuk datang ke Boltim juga merupakan bentuk support kami, dan nantinya saya juga akan mengajak kepala-kepala daerah yang lain yang ada di BMR, untuk sama-sama mensupport, dan juga memberi ruang untuk Windri. Kita mulai itu dari Boltim, serta saya juga menunggu komitmen bupati dan wali kota se-BMR untuk mengundang Windri, sekedar bersilaturahmi dan membicarakan agar bagaimana olahraga ini dapat berkembang di BMR,” harap Bupati.

Terakhir, Sachrul berharap agar Windri dapat terus berprestasi, dan terus menjadi juara, dan mengangkat nama Bolaang Mongondow kedepannya.

Sementara itu, kepada awak media, Windri Patilima mengatakan, dirinya sangat berterima kasih, atas undangan bupati Boltim.

“Undangan pak Bupati hari ini sungguh merupakan kebangaan bagi saya dan keluarga, saya juga sangat berterima kasih sebesar-besarnya untuk pak Bupati Boltim atas support, dan apresiasinya untuk saya bisa terus berprestasi kedepannya,” ucap Windri.

Reporter : Agung

Komentar