oleh

Diskominfo Bolmut Fasilitasi Jaringan Internet untuk Rekrutmen ASN

BOGANINEWS, BOLMUT Setelah ditetapkannya kuota Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan PPK oleh Menpan-RB, maka Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan segera melakukan perekrutan untuk tahun 2021.

Hal ini pun menjadi perhatian serius bagi Dinas Kominfo untuk mensukseskan rekrutmen CASN dan mengambil peran terkait pemanfaatan teknologi digital, serta ketersediaan jaringan internet dalam pelaksanaan rekrutmen CASN tahun ini.

Kepala Dinas Kominfo Bolmut melalui Kepala Seksi Penyiaran Komunikasi dan Multi Media Syaiful Djenaan mengatakan, Dinas Kominfo akan memfasilitasi pelaksanaan rekrutmen CASN tahun 2021.

Baca Juga:  Investasi Masuk di Kotamobagu Mencapai Rp 700 Miliar Lebih

“Ini berkaitan dengan ketersediaan jaringan internet yang memadai pada pelaksanaan CAT dan SKB nanti. Kominfo sudah berkoordinasi dengan pihak Telkom provinsi Sulawesi Utara terkait hal ini. Pihak Telkom merespon baik dan akan membantu Pemda Bolmut dalam pelaksanaan rekrutmen CASN. Telkom akan memberikan penguatan kapasitan jaringan internet sebesar 200 Mbps untuk menambahkan kapasitas jaringan yang sudah tersedia di titik koordinat pelaksanaan ujian nanti,” jelas Djenaan. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA