oleh

Bupati Bolmong Sambut Pangdam XIII/Merdeka Bersama Kapolda Sulut

BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow (Bolmon) Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, menyambut kedatangan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang dan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Pol Drs Nana Sudjana AS, dalam rangka mengunjungi Desa Tangguh Bencana (Destana) dan PPKM Mikro Desa Bakan Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulut, Kamis (18/6/2021).

Pada kunjungan tersebut, Kapolda Sulut menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka melihat kesiapan dari Kampung Tangguh Nasional atau KPN dan juga usaha PPKM Mikro.

“Jadi sampai saat ini untuk KPN dan PPKM berusaha Mikro di Sulut, sudah cukup banyak, sekitar 1.838,” ungkap Sudjana.

Baca Juga:  Disdik Kotamobagu Akan Gelar Diklat Bagi Calon Pengawas Sekolah

Selain itu, kunjungan kerja ini, juga untuk memberikan tunjangan kerja, memberikan motivasi dan bersilaturahmi dengan Bupati Bolmong dan Wali Kota Kotamobagu, serta tokoh-tokoh agama dan masyarakat.

 

“Kunjungan ini salah satu bagian dari kegiatan kami untuk mengecek bagaimana kesiapan ataupun aktivitas dari pada PPKM dan KPN yang ada di Desa Bakan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam, Kapolda Sulut dan Dandrem, bersama rombongan.

“Ini menandakan ada perhatian khusus dari Forkopimda Sulawesi Utara  lebih khusus Pak Kapolda, Pangdam dan pak Danrem di Kabupaten Bolmong. Mudah-mudahan kunjungan ini ada pertanda baik untuk Kabupaten Bolmong,” harap Yasti.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Upayakan Pekan Ini Serahkan Draf KUA PPAS Tahun Anggaran 2021

 

Diketahui, dalam kegiatan itu, dilangsungkan juga penyerahan sembako secara simbolis kepada warga oleh Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA