Berpeluang Raih Kursi DPR RI, Tatong: Dorongan Rakyat, Itu Spirit Mencalonkan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinilai mampu meraih kursi sebagai anggota DPR RI, dalam pemilu legislatif di tahun 2024 mendatang, Tatong Bara menuturkan, jika ada dorongan dari masyarakat, itu bisa menjadi spirit baginya, untuk ikut mencalonkan diri.

“Tentu semangat seperti ini, Saya Apresiasi,” ungkapnya, usai melaksanakan acara Launching Pelaksanaan Padat Karya Tunai Cash For Work (CFW), di aula rumah dinas Wali Kota, Rabu (9/6/2021).

Dikatakannya, pendapat pengamat soal dirinya, berpeluang untuk menjadi salah satu senator pada 2024 nanti, itu pastinya sudah memiliki hitungan.

“Jika kemudian masyarakat berkeinginan mengapa tidak,” terangnya.

Ia mengatakan, semua arah politik kedepan, tergantung pada masyarakat.

“Jika memang masyarakat di Sulut pada umumnya, atau masyarakat BMR khususnya berkeinginan untuk mendorongnya ikut pada pileg 2024 nanti, ini menjadi Spirit,” ulasnya.

Tapi, Tatong mengaku, saat ini Ia masih fokus menuntaskan tugas yang dipercayakan oleh masayarakat kepadanya.

“Yang pasti, apapun tugas kita jika diminta harus maksimal, dan untuk perhitungan-perhitungan itu (pendapat Pengamat), itu kalkulasi-kalkulasi yang banyak versi, Ya mudah-mudahan ada benarnya,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Kotamobagu dua periode itu, dinilai sangat layak menjadi anggota DPR RI, disebabkan segudang prestasi yang diraihnya selama memimpin.

Bukan saja prestasi dalam pemerintahan, Tatong Bara, juga dinilai memiliki sifat kepedulian yang tinggi terhadap kehidupan sosial.

Tentunya ini, menjadi modal bagi Tokoh wanita itu, untuk mencalonkan dirinya pada pemilu legislatif di tahun 2024.

Penilaian tersebut, sebelumnya juga telah disampaikan oleh Pengamat politik Bolaang Mongodow Raya (BMR), Ahmad Rizky Iyan. (**)

Komentar