ASN Bolmut Terus Tingkatkan Aspek Pelayanan Administrasi

BOGANINEWS, BOLMUT Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terus meningkatkan aspek pelayanan administrasi kepegawaian, serta melakukan pembenahan perform baik sesuai kebutuhan regulasi dan objek layanan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut Kristanto Nani mengatakan, kaidah reformasi Aparatur Sipil Negara (ASN) sama.

“Regulasi pijakan harus sama, yang beda adalah bagaimana mengurai satu per satu perbaikan, tata kelola baik lahir dari eksternal organisasi maupun manajemen internal itu sendiri,” jelasnya.

Lanjutnya, Bolmut masuk nominasi pelayanan kepegawaian dengan nominasi basis teknologi administrasi ASN yang terintegrasi dan terhubung database ASN Nasional.

“Semoga semua aspek akan lebih baik ke depan. BKPP harus lebih giat melakukan evaluasi internal menghadirkan keadilan sosial bagi semua yang terlibat,” katanya.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Budi Setyawan Kohongia mengapresiasi pihak BKPP yang terus melakukan peningkatan pelayanan dan pembenahan bagi ASN di Bolmut.

“Peningkatan pelayanan dari semua aspek sangat penting bagi ASN. Selain itu, juga sebagai bentuk menata disiplin ASN yang baik,” ucapnya. (WaOne)

Komentar