oleh

Apple Telah Merilis Sistem Operasi iOS 15

BOGANINEWS – Melalui ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2021, yang digelar Senin (7/6), Apple telah mengumumkan sistem operasi iOS 15.

Untuk diketahui, iOS 15 menghadirkan beberapa fitur baru termasuk peningkatan yang dilakukan pada FaceTime, iMessage yang didesain ulang, serta notifikasi yang diperbarui.

Ini sejumlah hal yang perlu Anda ketahui tentang iOS 15

iOS 15 kini baru tersedia versi beta pengembang dengan peluncuran beta publik pada bulan Juli dan rilis umum pada musim gugur mendatang, kemungkinan bersamaan dengan rumor iPhone 13.

Pembaruan OS ini hadir dengan sejumlah fitur anyar, salah satunya adalah kemampuan untuk membagikan tautan (link) panggilan video FaceTime, mirip dengan fitur yang ada di Zoom.

Baca Juga:  Eyang Kembali Nyatakan Dukungan ke H2M Menuju Senayan

Dalam hal peningkatan yang berfokus pada privasi, iOS 15 memperluas pemrosesan di perangkat untuk lebih membatasi potensi sirkulasi data, dan juga memberikan pengguna lebih banyak informasi tentang data apa saja yang dikumpulkan oleh aplikasi pihak ketiga.

Daftar iPhone

Lalu iOS 15 ini akan kompatibel dengan iPhone apa saja? Dilansir okezone.com dari CNET, Rabu (9/6/2021), berikut daftar iPhone yang mendapat pembaruan iOS 15.

iPhone 12

iPhone 12 Mini

Baca Juga:  DPRD Bolsel Gelar Paripurna Tahap II Ranperda APBD 2019

iPhone 12 Pro

iPhone 12 Pro Max

iPhone 11

iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro Max

iPhone XS

iPhone XS Max

iPhone XR

iPhone X

iPhone 8

iPhone 8 Plus

iPhone 7

iPhone 7 Plus

iPhone 6S

iPhone 6S Plus

iPhone SE (generasi pertama dan kedua)

iPod Touch (generasi ketujuh) (**)

Komentar

BERITA LAINNYA