Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Rakor Evaluasi dan Penyampaian Hasil Akhir Pilkada 2020

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Senin (17/5/2021) menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan itu diawali dengan laporan kegiatan oleh Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn J. Malonda, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang dalam sambutannya, Olly menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara pilkada yaitu Bawaslu Sulut, KPU dan jajarannya yang telah mensukseskan gelaran Pilkada 2020.

“Proses pilkada sudah berjalan dengan baik, berkat peran dan koordinasi semua pihak. Kinerja pengawasan berlangsung secara optimal walaupun ditengah pandemi. Bahkan tingkat partisipasinya pemilih Sulut berada pada angka 78,72 persen dan masuk kategori sangat baik,” kata Olly.

Usai kegiatan, Nayodo juga ikut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang sudah berpartisipasi pada Pilkada beberapa waktu yang lalu.

“Saya dan Wali Kota Kotamobagu sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Kotamobagu, ini bukti bahwa masyarakat Kotamobagu sudah sangat sadar dan tahu akan pentingnya berdemokrasi,” kata Nayodo.

Untuk diketahui, kegiatan yang digelar secara virtual tersebut juga dihadiri Bupati/Wali Kota dan Sekda se Sulut melalui zoom meeting. (Mira)

Komentar