oleh

Sambangi KPKNL, Wabup Oskar Bahas Penatausahaan Aset Daerah

BOGANINEWS, BOLTIM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo, sambangi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado, Senin (24/05/2021).

Kedatangannya tersebut, guna menindak lanjuti hasil pertemuan dengan Kepala Perwakilan (Kalan) BPK RI, beberapa waktu lalu, terkait penatausahaan Aset Barang Milik Daerah (BMD).

Hal itu dibenarkan Kabid Aset Ridel Saat, saat dikonfirmasi melalui via selulernya.

“Pertemua tersebut membicarakan tentang beberapa hal terkait penatausahaan Aset Daerah, yang nantinya akan dilakukan penilaian kembali untuk disesuaikan dengan keadaan saat ini,” terangnya.

Baca Juga:  Warga Luar Boltim Lirik Jalur Perseorangan di Pilkada 2020

Dijelaskannya, ada beberapa Aset milik daerah, berupa tanah jalan, dan bangunan yang nantinya akan dilakukan penyesuaian kembali dengan nilai saat ini.

Imbuhnya, selain penatausahaan Aset Daerah berupa tanah jalan dan bangunan, Wakil Bupati juga mengusulkan penilaian Aset berupa kendaraan dinas baik roda 4 dan roda 2, yang nantinya akan dilakukan pelelangan oleh pihak KPKNL Untuk tahun depan.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup Oskar Manoppo didampingi langsung oleh Kepala Bidang Aset Ridel Ambarak dan diterima langsung oleh Kepala KPKNL Rofiq Mansyur yang diwakili oleh sala satu Bagian penilaian KPKNL Bapak Ari. (**)

Komentar

BERITA LAINNYA