oleh

Persiapan Belajar Tatap Muka, SMA Pinogaluman Dijadikan Sampel DPRD Provinsi Gorontalo

BOGANINEWS, BOLMUT Sekolah Menegah Atas (SMA) Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mendapat kunjungan dari Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, yang membidangi kesejahteraan sosial dan iptek.

Kepala Sekolah SMA Pinogaluman Selfi Kohongia mengatakan, sekolahnya mendapat kunjungan DPRD Provinsi Gorontalo, terkait studi komparasi untuk persiapan tatap muka.

“Studi komparasi ini untuk melihat seperti apa persiapannya di SMA Pinogaluman pada masa pandemi ini dan pada persiapan tahun ajaran baru. SMA Pinogaluman sendiri untuk tahun ajaran baru sudah sangat siap belajar tatap muka, tetapi dalam pertemuan tatap muka nanti akan dibagi, karena tatap muka nanti masih akan dilakukan secara terbatas,” jelas Selfi.

Baca Juga:  Triwulan Tiga Pemkot Realisasikan 65 Unit RTLH

Lanjutnya, SMA Pinogaluman dijadikan sampel pertemuan tatap muka pada kondisi Covid-19 saat ini. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD dan Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, yang telah memilih SMA Pinogaluman sebagai sampel, dalam persiapan pembelajaran tatap muka bagi siswa pada tahun ajaran baru nanti.

“Sejak turun edaran Gubernur Sulawesi Utara terkait pembelajaran tatap muka, kami tetap berkoordinasi dengan tim satgas Covid-19 di Bolmut selama menerapkan pertemuan tatap muka. Selain itu, pihak sekolah juga membentuk tim Covid-19, dan pada pembelajaran tatap muka nanti, kami tetap akan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemda dan tim satgas Covid-19,” akunya.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2018

Diketahui, kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Ketua Komisi dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo dan para staf sekertariat. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA