oleh

Peringati HUT ke-14, Sekda Bolmong Harap Kotamobagu Semakin Maju

BOGANINEWS, BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang, berharap, Kota Kotamobagu di usia ke-14 pada 23 Mei 2021, agar semakin maju, ekonominya semakin bangkit, dan masyarakatnya semakin sejahtera.

Untaian harapan itu, disampaikannya, usai mewakili Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat menghadiri rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-14, Senin 23 Mei 2021.

Harapan Tahlis

Selain itu, Tahlis berharap agar kerjasama pihaknya, dan Pemerintah Kota Kotamobagu agar semakin baik ke depannya.

Baca Juga:  Sekda Bolmut Buka Kegiatan Delineasi Batas Desa Secara Kartometrik

“Selama ini kan sudah terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Pemkab Bolmong dan Pemkot Kotamobagu. Dan ini akan dijaga terus berkesinambungan saling menunjang dari semua aspek, termasuk dari aspek pertumbuhan ekonomi,” ujar Tahlis, yang juga pernah menjabat Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu ini.

Untuk diketahui, dalam rangkaian peringatan HUT Kota Kotamobagu ke-14, Pemkot Kotamobagu menggelar upacara peringatan HUT Kota Kotamobagu di lapangan Boki Hotinimbang, yang kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa di gedung DPRD Kota Kotamobagu, dengan menerapkan protokol kesehatan, dan dihadiri perwakilan Pemprov Sulut serta Kepala Daerah/perwakilan dari Kabupaten/kota tetangga, dan unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA