Peringati HKN, Sachrul Tegaskan ASN Bekerja Profesional

BOGANINEWS, BOLTIM – Peringati Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-113, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), agar lebih meningkatkan profesionalitas etos kerja.

“Saya mohon bapak ibu sekalian bersifat profesional, karena walau pun humanis, kami juga bisa menjadi tegas dalam bertindak. Akan tetapi kalau bapak ibu profesional, terus mengingat Tri Martha, tentu bapak ibu akan tetap bertahan,” ungkap Bupati saat meberikan sambutan pada upacara peringatan HKN, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Kamis (20/05/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati, mengucapkan, permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara.

“Idul fitri baru saja lewat, namun masih dalam suasana, artinya kita masih bisa saling memaafkan. Saya menyadari bahwa dua bulan lebih kepemimpinan saya dan Bapak Oskar, mungkin ada banyak kata yang sempat terucap yang tidak sesuai, ada kata-kata yang sempat menyingung bapak ibu. Melalui tempat ini, saya dan Pak Oskar meminta maaf, Minal Aidin Walfaidin, mohona maaf lahir batin,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam upacara, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir.Sony Warokka para asisten, Kepala satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, sangadi dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Reporter : Agung

 

Komentar