oleh

Pemkab Bolsel Gelar Rakor Bersama BPJS Kesehatan Cabang Tondano

BOGANINEWS, BOLSEL Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (27/05/2021) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) antara Pemkab Bolsel dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Tondano, yang diselenggarakan di Swissbel Hotel Maleosan, Manado.

Rakor tersebut dipimpin langsung Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, serta turut dihadiri Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, anggota Komisi III  DPRD, Kepala PD terkait dan BPJS Kesehatan Cabang Tondano.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Canangkan BBGRM ke-XIV Tahun 2017

Bupati dalam arahannya meminta, agar semua masyarakat yang telah menjadi peserta BPJS Kesehatan dapat dilayani dengan baik.

“Keterkaitan dengan data kependudukan, BPJS Kesehatan dapat berkoordinasi dan menuntaskan dengan dinas atau badan terkait,” kata Bupati.

Sementara itu, Wabup Deddy Abdul Hamid menambahkan, agar BPJS Kesehatan terus meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Bolsel, karena saat ini telah terjalin kerjasama dengan Pemkab untuk pelayanan BPJS Kesehatan ke seluruh lapisan masyarakat Bolsel.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano Apt. Nara Grace Br. Gunting, menyampaikan bahwa, ketersediaan fasilitas kesehatan serta kelengkapan data peserta BPJS menjadi beberapa hal utama untuk kesiapan pelayanan kesehatan BPJS.

Baca Juga:  Ketua DPRD Bolsel Minta Pemkab Bolmong Hargai Supremasi Hukum

“Pihak BPJS juga berharap, dukungan dan masukan dari Pemkab Bolsel,” harapnya. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA