oleh

Kepala BKKBN RI Yakin, di Tangan Yasti Bolmong Bisa Bangun Bandara

BOGANINEWS, BOLMONG Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, Hasto Wardoyo mengakui sebelum datang ke Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dirinya sudah terlebih dahulu mengenal Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow sejak masih anggota DPR RI.

“Ibu Bupati sudah saya kenal, karena baliau pernah membantu saya waktu saya masih menjadi Bupati di Kabupaten Kulon Progo. Saat menjabat Bupati, saya punya hajat untuk membangun bandara internasional di Kabupaten Kulon Progo. Saat ibu Yasti menjadi anggota DPR RI Komisi 5,  beliaulah yang mendukung Kabupaten Kulon Progo membangun bandara internasional,” ungkap Wardoyo, saat kunjungan kerja bersama Wakil Gubernur Sulut yang disambut langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow di rumah dinasnya, Selasa (25/5/2021) kemarin.

Baca Juga:  Potensi Jenis-jenis Tanaman Penting Terus Dibudidayakan di Kelurahan Genggulang

Tak hanya itu, Wardoyo juga mengakui, jika Yasti tidak hanya berjuang untuk masyarakat di sini, tapi juga berjasa untuk masyarakatnya di Kabupaten Kulon Progo.

“Saya dengar di sini akan di bangun bandara juga. Saya yakin bisa bangun bandara kalau bupatinya ibu Yasti, karena ia pernah menyukseskan saya sebagai Bupati membangun bandara di Kulon Progo. Alhamdulillah Bandara Kulon Progo di masa pandemi sekarang ini penumpangnya sehari 4000 sampai 6000. Tapi kalau tidak pandemi bisa 8000 ribu sampai 12 ribu. Itu semua tidak lepas dari dukungan ibu bupati,” jelasnya. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA