Jadi Plt Askab PSSI Boltim, Fiko Akan Persiapkan Kongres

BOGANINEWS, BOLTIM – Jadi Pelaksana Tugas (Plt) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Fiko Onga, akan langsung mempersiapkan pelaksanaan kongres tahunan sesuai kode pemilihan PSSI.

“Koordinasi dengan semua insan sepak bola di Bolaang Mongondow Timur mulai kita lakukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kongres tahunan dengan beberapa agenda utama sudah bisa terlaksana,” terang Fiko, yang juga sebagai Koordinator Staf Khusus Bupati Boltim itu.

Atas terpilihnya, sebagai Plt Askab PSSI Boltim, Fiko mengucapkan terima kasih pada semua pihak.

“Terima kasih atas kepercayaan Asprov PSSI Sulawesi Utara yang sudah mempercayakan kami sebagai Plt Askab PSSI Bolaang Mongondow Timur. Tentunya kepercayaan dan amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Fiko.

Untuk diketahui, Fiko Onga ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor: SKEP/31/PN/PLT/PSSI-SLT/V-2021, oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam SK tertanggal 17 Mei yang ditandatangani Ketua Paulus David Nelwan, disebutkan bahwa tugas-tugas Fiko Onga selaku Plt Askab PSSI Boltim, yakni; segera menyelenggarakan kongres tahunan sesuai kode pemilihan PSSI, dengan agenda utama; membentuk komite pemilihan, membentuk komite banding pemilihan, menetapkan tanggal pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB)/Kongres Pemilihan Sesuai Statuta Asprov PSSI Sulut, menetapkan tata tertib KLB/Kongres Pemilihan, menetapkan kode pemilihan KLB/Kongres Pemilihan, menetapkan peserta KLB/Kongres Pemilihan. (**)

Komentar