Intip! Wujud Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro

BOGANINEWS – Belum lama ini, informasi tentang seri smartphone terbaru, Pixel 6, marak beredar di internet.

Meski, Google belum secara resmi mengumumkan kehadiran seri penerus Pixel 5 itu.

Salah satu informasi tersebut adalah Google akan meluncurkan dua seri Pixel baru tahun ini, yakni Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Terkini, leaker kenamaan Jon Prosser kembali membagikan informasi dan memperlihatkan gambar render terkait wujud duo Pixel 6 tersebut.

Melansir liputan6.com yang dikutip dari Phandroid, Selasa (18/5/2021), Google akan memindahkan kamera selfie di kiri atas ke posisi tengah layar untuk Pixel 6.

Untuk kamera belakang, Pixel 6 akan dilengkapi dengan dua kamera dan flash LED yang terpasang dalam posisi sejajar secara vertikal.

Sementara itu, Pixel 6 Pro akan hadir dengan tiga kamera utama–yang tentunya sudah dilengkapi dengan sebuah flash LED.

Berbeda dari generasi Pixel sebelumnya, desain modul kamera di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro tampil lebih menonjol di bagian tengah ponsel dan berwarna hitam.

Tentunya tonjolan kamera berwarna hitam ini tampak kontras dengan varian warna yang akan Google usung untuk kedua ponsel barunya ini.

Salah satu perubahan lain di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro adalah absennya sensor sidik jari yang biasanya terpasang di bagian belakang ponsel.

Tampaknya, Google akan mengadopsi pemindai sidik jari di dalam layar. Selain informasi tersebut, masih belum diketahui detail tentang spesifikasi duo Pixel 6 itu.

Berdasarkan kabar, Google berencana untuk melengkapi smartphone terbarunya ini dengan prosesor buatan mereka sendiri. (**)

Sumber : Liputan6.com

 

Komentar