oleh

Diwakili Asisten I, Bupati Bolsel Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, diwakili Asisten I Ramli Abdul Madjid, Rabu (05/05/2021) menghadiri apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Idul Fitri tahun 2021 dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolsel, yang dilaksanakan di lapangan Futsal Alun-alun Molibagu.

Apel ini dimulai dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan personil pengamanan. Kapolres Bolsel AKBP. Yuli Kurnianto, yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

Baca Juga:  Dinkes Bolsel Gelar Workshop Keselamatan Pasien

“Kegiatannya masih sama. Kecuali di tahun ini dan tahun kemarin karena pandemi Covid-19, maka ditambahkan dengan penegakan protokol kesehatan Covid-19 dan pembatasan mudik keluar daerah,” jelasnya.

Lanjutnya, tahun ini juga dilakukan pembatasan mudik keluar/masuk Provinsi Sulawesi Utara, melalui pintu masuk yang berada di Kabupaten Bolsel berbatasan dengan Provinsi Gorontalo.

“Perbatasan akan di tutup total, kecuali untuk aktivitas ekonomi dan kesehatan. Pos polisi untuk perbatasan Bolsel ada di Desa Molosipat, Kecamatan Posigadan,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Peringati Hari Guru Nasional

Diketahui turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Wakapolres, Danramil, Danpos AL, Kaban BPBD, Kadis Kesehatan, Kasat Pol-PP dan Sekretaris Dishub. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA