oleh

Depri Pontoh Calon Tunggal Muswil PPP Sulut

BOGANINEWS, BOLMUT Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IX Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Sulawesi Utara (Sulut), yang akan di helat dalam waktu dekat ini, nama Depri Pontoh (DP) masih tetap sakti untuk menahkodai partai berlambang Ka’bah ini.

Ketua DPW PPP Sulut Depri Pontoh menghimbau, pada Muswil nanti seluruh kader dan pengurus PPP baik tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk tetap solid dan bergandengan tangan dalam mensukseskan Muswil Ke-IX PPP Sulut. “Sesama kader PPP jangan ada saling menjatuhkan antara satu dan lain, hanya pada kepentingan Muswil,” kata Depri.

Ia meminta agar seluruh kader bersama-sama membesarkan partai di Sulut. “PPP Sulut tetap solid, jangan sampai pecah hanya persoalan Muswil. Kedepan ada momentum yang lebih besar yang harus dipikirkan seluruh kader PPP di Sulut. Saya siap akan kembali maju pada pemilihan Ketua DPW PPP Sulut, yang akan digelar pada tanggal 24-25 Mei 2021 di Hotel Astol Manado,” kata Depri.

Baca Juga:  Pemkab Bolmut Terima Pemberitahuan Mopohabaru Dari Lembaga Adat

Terpsiah, Ketua DPC PPP Kota Manado Madzhabullah Ali, Rabu (19/5/2021) mengatakan, jika ada dinamika yang terjadi jelang Muswil DPW PPP itu hal biasa. Sampai saat ini yang menyatakan resmi maju pada Muswil DPW PPP Sulut, baru satu nama yaitu Depri Pontoh (DP).

“Dari hasil silaturahmi seluruh DPC se Sulut bersama DP pada bebera waktu lalu, seluruh DPC meminta Bupati Bolmut Dua Periode melanjutkan kembali kepemimpinan sebagai Ketua DPW PPP Sulut periode 2021-2026. Hanya satu kandidat yang menyatakan resmi maju dihadapan seluruh Ketua dan Sekretaris DPC PPP se- Sulut. Hampir dipastikan pada pemilihan nanti akan terjadi aklamasi. DPC PPP Manado sendiri mendukung penuh Depri Pontoh untuk menjabat kembali Ketua DPW PPP Sulut. Depri sangat layak kembali menahkodai DPW PPP Sulut,” tegas Ali. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA