oleh

Catar Akmil, Diberangkatkan ke Kodam XIII/Merdeka

BOGANINEWS – Sebanyak 21 orang peserta Calon Taruna Akademi Militer (Catar Akmil) Tahun 2021, diberangkatkan ke Makodam XIII/Merdeka, di Manado, untuk mengikuti tes seleksi tingkat Daerah di Kodam XIII/Merdeka.

21 orang peserta Calon Taruna itu, berasal dari berbagai daerah di Wilayah Gorontalo, diberangkatkan dari Makorem 133/Nani Wartabone, dan dilepas oleh Kepala Seksi Personalia Korem (Kasi Pers) 133/Nani Wartabone, Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I.

Catar Akmil Diberangkatkan ke Kodam XIII/Merdeka
Kasi Pers Rem 133/Nani Wartabone, Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I., memberikan arahnya kepada 21 peserta Catar (Calon Taruna Akademi Militer) untuk mengikuti tes seleksi tingkat Daerah di Kodam XIII/Merdeka Manado, bertempat di Makorem 133/Nani Wartabone, Kamis 27/5/2021.

Arahan Kasi Pers Rem 133/Nani Wartabone

Dalam kesempatan itu Kasi Pers Rem 133/Nani Wartabone, Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I., menyampaikan arahnya kepada seluruh Calon taruna, sebagai putra terbaik daerah Gorontalo, untuk melaksanakan seleksi dengan sebaik-baiknya.

Sebab, kata Yadi, pelaksanaan seleksi cukup panjang, “banyak tahapan-tahapan yang harus dilalui, dan ikuti semua petunjuk dari panitia, menjaga kesehatan selama pelaksanaan tes ke tingkat selanjutnya, serta menjaga faktor keamanan selama dalam perjalanan.”

“Saya berharap agar para calon taruna selalu menjaga kesehatan, makan teratur dan cukup olahraga yg teratur, fokus dan konsentrasi melaksanakan seleksi ini, Doa orang tua menyertaimu harapan cita-cita impian masa depan ada di tangan kalian.

Diakhir kata, Kasi Pers Rem 133/Nani Wartabone, Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I., yang mewakili Dandrem mengucapkan, selamat berjuang dan selamat mengikuti tes seleksi taruna Akmil tahun 2021.

“Kemanapun kalian berpergian harus sepengetahuan anggota TNI yang ditugaskan sebagai pendamping dalam perjalanan ke Manado,” imbaunya.

Kegiatan tersebut, digelar di Makorem 113/Nani Wartabone, Kamis (27/5/2021). (**)

Komentar

BERITA LAINNYA