oleh

Bupati dan Wabup Boltim, Ikut Rakor Vidcon Bersama Presiden

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw, mengikuti rapat koordinasi (Rakor) melalui video conference (Vidcon) dengan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Agenda Rakor vidcon untuk mendengarkan penyampaian arahan Presiden RI Joko Widodo di ikuti juga pejabat Forkopimda Sulut, serta Perwakilan Komisioner KPU Sulut, Pimpinan Bawaslu Sulut dan seluruh perwakilan Kepala Daerah se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut, Senin (17/5/2021).

Baca Juga:  Sedang Dibahas, Pilsang 2021 di Kotamobagu Menyesuaikan Perda Perubahan

Saat vidcon Presiden menyampaikan arahan kepada para pejabat yang hadir di Kantor Gubernur Sulut, terkait kerja setelah libur Idul Fitri. Selain itu evaluasi pelaksanaan Pilkada 2020, yang belum lama selesai dilaksanakan terutama di wilayah Kabupaten Boltim.

Bupati Boltim usai mengikuti kegiatan rakor mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Boltim berlangsung kondusif, aman dan terkendali. Pemerintah Boltim mengapresiasi kinerja pihak keamanan TNI/Polri dan Jajaran KPU serta Bawaslu yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada serentak di Kabupaten Boltim.

Baca Juga:  Wabup Bolsel Tutup Bimtek Peningkatan SPIP

“Terima kasih kepada semua stake holder dan masyarakat yang telah ikut berperan mensukseskan Pilkada di Boltim, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Alhamdulillah Pelaksanaan Pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19 berjalan dengan baik dan berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Bupati. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA