oleh

Bupati Bolsel Hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Ny. Selfian Kamaru-Manoppo yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Bolsel, menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), masa bakti 2021-2026.

Kegiatan yang dilaksanakan di Manado Selasa (25/05/2021), dihadiri langsung Ketua Umum PMI Hi. M. Jusuf Kalla, beserta jajaran pengurus pusat, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey.

Baca Juga:  Nayodo Resmikan Kantor Pusat GMAHK di Kotamobagu

Ketua Umum PMI H. M. Jusuf Kalla dalam arahannya berpesan, agar PMI hadir mendampingi masyarakat dalam menghadapi kesulitan, bekerja dengan ikhlas dan membangun kepercayaan di masyarakat. “Tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, juga mengharapkan agar pemerintah daerah ikut memberikan dukungan terhadap kegiatan PMI,” kata Yusuf Kalla.

Sementara itu, Ketua PMI Sulut menyampaikan, PMI Sulut siap bekerja dengan berbagai pihak dalam sinergitas untuk menjalankan misi kemanusiaan khususnya di Sulawesi Utara.

Diketahui, Hi. Iskandar Kamaru, merupakan salah satu pengurus yang dikukuhkan sebagai anggota Dewan kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulut. Turut dalam kegiatan tersebut para pengurus PMI Kabupaten Bolsel dan Kabag Prokopim. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA