oleh

Bersama Pemkot Kotamobagu, Bupati Boltim Bahas Ring Road

BOGANINEWS, BOLTIM – Bersama Pemerintah Kota Kotamobagu, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, membahas jalur Ring road ‘Jalan lingkar’.

Hal itu terungkap, saat Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (25/5/2021).

“Kunjungan kerja Wawali Kotamobagu, selain silaturahmi juga membahas kerja sama pemerintahan, diantaranya pembahasan jalur Ring road,” jelas Sachrul.

Hal yang sama juga disampaikan, Wawali Kotamobagu, Nayodo Koerniawan. Ia menuturkan, kunjungan kerja tersebut, untuk silaturahmi, membalas kunjungan kerja Pemkab Boltim yang datang ke Kotamobagu pekan lalu.

Imbuhnya, selain itu, dalam rangka membahas hubungan kerja sama antara Pemerintahan Kotamobagu dan Boltim, antara lain terkait jalur Ring road.

Ditanya terkait tindak lanjut dari kesiapan jalur ring road itu, Nayodo mengatakan, hal itu merupakan kewenangan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dan Bupati Boltim.

“Ini untuk jalur akses kedepan, itu nanti ada pertemuan kelanjutannya antara Wali Kota dan Bupati. Selanjutnya kita hanya mempererat tali silaturahmi pertemanan, ini kan masih suasana lebaran,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Wawali bersama rombongan SKPD Lingkup Kotamobagu, di terima langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, di ruang kerjanya.

Reporter : Agung

Redaktur : Usman Anapia

Komentar

BERITA LAINNYA