oleh

Yasti Lantik Pejabat Struktural di Lingkup Pemkab Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (1/4/2021) menggelar pengambilan sumpah, pelantikan serta serah terima jabatan pejabat struktural di lingkup Pemkab Bolmong.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat melantik pejabat struktural di lingkup Pemkab Bolmong.

Hal ini berdasarkan lampiran Surat Keputusan Bupati Bolmong Yasti Soperedjo Mokoagow, nomor  821.2/B.03/BKPP/SK/01/2021 tanggal 1 April 2021.

Pelantikan para pejabat struktural ini langsung oleh Bupati Bolmong, bertempat di kantor Bupati. Dalam sambutannya, Yasti mengatakan, semoga momentum ini kembali menjadi semangat baru bagi kita semua, dalam menata aktivitas pemerintahan Kabupaten Bolmong ke arah yang lebih baik lagi.

“Selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah Kabupaten Bolmong menyampaikan ucapan selamat bertugas dan selamat berkarya kepada ibu-bapak pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong yang baru saja dilantik. Dengan harapan kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara di pundak ibu-bapak sekalian, dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas serta tanggungjawab yang tinggi,” harap Yasti.

Selain itu, Yasti juga mengingatkan bahwa pelantikan pejabat struktural pada hari ini, bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan ataupun pengisian jabatan yang lowong, serta bukan sekadar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

“Ini sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan, sekaligus sebagai bahan evaluasi kinerja ibu-bapak sekalian selama menduduki jabatan yang diemban, dalam rangka peningkatan kompetensi ke arah tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan profesional, guna pencapaian visi dan misi pembangunan daerah saat ini,” jelasnya. (ino)

Berikut daftar lampiran nama-nama pejabat struktural yang dilantik:

Download 1. SK Bupati 01 April 2021 79 Org

Komentar

BERITA LAINNYA