oleh

Ucok Siregar Sukses Jalankan Bisnis Pulsa Elektrik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Salah satu jenis usaha yang tergolong relatif fleksibel adalah dengan cara menjual pulsa elektrik. Selain cara menjalankannya yang cukup mudah, modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis pulsa pun tak harus dalam jumlah besar.

Hal ini seperti yang dirasakan Ucok Siregar, mahasiswa semester akhir di kampus Univesitas Dumoga Kotamobagu (UDK). Ucok membuktikan bahwa untuk menjadi seorang wirausaha muda tidak harus menunggu lulus kuliah.

Pemuda asal warga Desa Bilalang 1, Kecamatan Kotamobagu Utara ini, melalui bisnis yang sudah digelutinya kurang lebih 3 tahun di bisnis server pulsa semua operator ini, sukses meraih omzet hingga jutaan rupiah.

Baca Juga:  DPRD Bolmut Minta DKP Tingkatkan Pengawasan Laut

“Usaha ini sejak 2018, dan sampai saat ini sudah ada 452 reseller di masing-masing daerah mulai dari Kotamobagu, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara,” kata Ucok kepada BoganiNews.com, Kamis (15/4/2021).

Tak hanya pulsa, kata Ucok, ia juga menyediakan jasa tagihan pascabayar seperti PLN, BPJS, Telkom, PGN, PDAM, TV Pasca dan HP Pasca, Cicilan ADIRA, FIF Finance, WOM, Mega Auto Finance, BAF. TopUp E-Commer Grab, Gojek, E-Money, dan prabayar seperti pulsa reguler, paket data, paket telepon/sms,  Tsel DIGIPOS dan ACT Voucher.

Baca Juga:  Tatong Bara Lepas Tim Relawan dan Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana di Sulteng

“Semua jasa yang tersedia dengan harga terjangkau dan fasilitas respon yang sangat cepat,” kata dia.

Dikatakannya, dengan kecangihan teknologi yang ada, ia ingin  membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang berminat terjun ke bisnis berbasis teknologi digital.

“Untuk yang ingin bergabung berjualan pulsa, bisa langsung mendaftar. Informasi lebih detail bisa menghubungi langsung kontak pelayanan lewat telepon atau WhatsApp di 082292133053/082349668528. (Mira)

Komentar

BERITA LAINNYA