STQH Ke-VII Tingkat Kotamobagu Resmi Ditutup

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-VII Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2021, yang digelar sejak Sabtu (3/4) lalu, resmi ditutup Senin (5/4/2021) tadi malam.

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj, Tatong Bara dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, menyampaikan Apresiasi dan ucapan Terima Kasih yang sebesar- besarnya, kepada pihak Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Kotamobagu, Dewan Hakim, Panitera Dewan Hakim, Panitia pelaksana, serta seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan STQH ke-VII Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2021.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang menjadi Juara pada pelaksanaan STQH Tingkat Kota Kotamobagu,” kata Wali Kota dalam sambutan itu.

Dalam sambutannya itu juga, Wali Kota berharap kepada para peserta yang menjadi Juara pada STQH ke-VII Tingkat Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kemampuannya, dalam rangka pelaksanaan kegiatan STQH ke – 28, Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2021.

“Saya juga berharap kepada peserta yang menjadi Juara, untuk dapat berprestasi pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke-28 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan,” Harapnya.

Kegiatan Penutupan STQH ke-VII Tingkat Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Mini Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jajaran Pengurus LPTQ Kota Kotamobagu, para Tokoh Masyarakat, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Komentar