oleh

Seska Ervina Budiman Serap Aspirasi Saat Reses di Desa Lanud

BOGANINEWS, BOLTIM – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat lewat kegiatan reses. Lihat saja, salah satunya anggota DPRD Boltim dari Partai NasDem Seska Ervina Budiman, Rabu (07/04) melakukan reses di Desa Lanud, Kecamatan Modayag Boltim.

Sekadar informasi, meski surat usulan pengunduran diri dari Seska Budiman sebagai anggota DPRD Boltim, sedang dalam proses di Kantor Gubernur Sulut, namun hal tersebut tak membuat Seska Ervina Budiman meninggalkan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat untuk menyerap aspirasi dan bertatap muka dengan konstituen, lewat kegiatan reses masa sidang pertama tahun anggaran 2021.

Baca Juga:  DPRD Boltim Gelar Paripurna Pengesahan Bupati Terpilih SSM-OPPO

Seska Ervina Budiman atau biasa disapa Mama Icat yang juga tak lain adalah Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Boltim ini, melakukan kegiatan reses terakhirnya sebagai wakil rakyat.

“Ini reses terakhir saya, karena surat pengunduran saya sebagai anggota DPRD Boltim sudah berproses. menjelang hari terakhir saya sebagai wakil rakyat, saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Insya Allah aspirasi masyarakat dalam reses ini akan saya perjuangkan dan pertanggung jawabkan,” kata Mama Icat.

Lebih lanjut, dikatakannya, pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD Boltim, sebagai bentuk komitmen dirinya bersama suami tercinta Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, untuk menghindari politik dinasty. Sebab, tidak baik pasangan suami istri berada dalam satu sistem pemerintahan.

Baca Juga:  Pemkab Boltim dan Pemkab Pohuwato Jalin Kerjasama

“Saya akan fokus mendampingi suami dalam membangun Kabupaten Boltim tercinta lewat program TP PKK,” ujarnya.

Ia pun mengatakan, entingnya pelaksanaan reses yang merupakan kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna meningkatkan kualitas dan produktivitas, “Termasuk kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam reses tersebut, Anggota DPRD Boltim dari Fraksi PDIP Antonius Afendy Muaya, Fraksi PAN Chery Komaling dan Sekretaris DPRD Boltim Ade Herly Mokoginta. (Adv)

Komentar

BERITA LAINNYA