oleh

Sekretariat DPRD Kotamobagu Terima Kunker Komisi I DPRD Bolmut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (12/4/2021).

Menurut Kepala Sub Bagian Perencaanan Keuangan dan Verifikasi Sekretariat DPRD Kotamobagu Ruslandi Mongilong, bahwa kunjungan DPRD Kabupaten Bolmut tersebut, dilakukan dalam rangka kordinasi beberapa agenda DPRD Kotamobagu yang sementara maupun akan berjalan kedepan.

“Diantaranya adalah soal refocusing anggaran, baik itu terkait peruntukkan maupun pemanfaatan anggaran tersebut seperti apa,” ungkapnya.

Selain itu, DPRD Bolmut juga ikut berkordinasi terkait dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dari kepala daerah, yang saat ini sementara dibahas oleh DPRD Kotamobagu.

“Pihak DPRD Bolmut juga berkordinasi soal pembahasan LKPJ kepala daerah tahun anggaran 2020. Prinsipnya ada beberapa hal strategis yang dibicarakan, yang nantinya diharapkan hasil pembicaraan itu bisa dibawa oleh mereka ke wilayah Bolmut,” pungkasnya.

Diketahui, kedatangan rombongan Komisi I DPRD Bolmut tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi Reksosiswoyo Binolombongan, bersama dengan jajaran anggota Komisi I DPRD Bolmut. (Red)

Komentar

BERITA LAINNYA