Pemkot Gelar Pasar Murah di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUJelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menggelar pasar murah atau bazar Ramadhan, yang disponsori perbankan BUMN, BUMD serta sejumlah pelaku usaha di Kotamobagu, bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu (28/4/2021).

Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo, membuka acara tersebut. Dalam sambutanya Sande mengatakan, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, Pemkot Kotamobagu berupaya memahami kondisi masyarakat, terlebih menjelang hari raya Idul Fitri.

“Saya mendukung penuh kegiatan ini, sembari berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa dikembangkan dan bisa di laksanakan di empat kecamatan supaya menjangkau seluruh masyarakat Kotamobagu,” harap Sande.

Sementara itu, Assisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Siti Rafika Bora menambahkan, pasar murah yang melibatkan perbankan BUMN, BUMD dan para pelaku usaha yang ada di Kotamobagu, merupakan pertama kali diadakan di Kotamobagu.

“Ini adalah awal bagi kita semua, dan Insya Allah kedepanya kami sangat mengharapkan kiranya tahun- tahun berikut baik dari perbankan, BUMN, BUMD, dan para pelaku usaha yang ada di Kotamobagu, terus bersinergi dalam membantu pemenuhan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Sekadar informasi, pasar murah ini Bank Sulutgo dan PLN menggunakan kupon dan sudah dibagikan ke para penerima melalui kecamatan. Sementara untuk Paris Superstore, Abdi Karya, Indomaret dan Alfamart hanya mendapat potongan dari harga normal. (Mira)

Komentar