Pemkab Boltim Rilis Jadwal Tarwih Keliling dan Buka Puasa Bersama

BOGANINEWS, BOLTIM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah merilis jadwal Tarwih Keliling (Tarwing) dan buka puasa bersama Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) di sejumlah titik Kecamatan dan Desa se Boltim.

Hal ini disampaikan Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Sosial (Kesra) Pemkab Boltim Samsuridjal. Dikatakannya, untuk jadwal kegiatan sholat tarwih dan buka puasa di bagi dua tim. Untuk tim satu, Bupati bersama Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra, Ketua DPRD bersama anggota lainnya, Kapolres, Kepala kantor Kemenag, staf khusus Bupati, ketua MUI/NU/BASNAS/KUA dan Kepala Dinas lingkup Pemkab Boltim.

Sementara untuk tim dua, dipimpin Wakil Bupati Oskar Manoppo bersama Asisten dua Bidang Administrasi Umum, Wakil Ketua DPRD Boltim bersama angota DPRD lainnya, Wakapolres, staf khusus Bupati, bersama ormas, tokoh agama dan kepala SKPD lingkup Pemkab Boltim.

“Jadwal tim satu, Bupati bersama rombongan Tarwing dan buka puasa bersama pada Kamis 15 April 2021 sholat tarwih pukul 19:00 WITA bertempat Masjid Baitul Rahman Modayag Kecamatan Modayag. Selasa 20 April 2021 buka puasa di Rumah Dinas Bupati pukul 16:00 WITA, sampai sholat tarawih pukul 19.00 WITA di Mesjid Nurjanah Tutuyan Kecamatan Tutuyan. Kamis 22 April 2021 Sholat tarwih pukul 19:00 WITA, bertempat Masjid Nur Iman Nuangan, Kecamatan Nuangan. Senin 26 April 2021 Sholat tarwih  pukul 19:00 WITA tempat Mesjid Al Ikhlas Bongkudai Kecamatan Modayag Barat. Dan terakhir Senin 3 Mei 2021 buka puasa bersama dan Sholat Tarwih bertempat di Masjid Al- Muhajirin Bulawan II, Kecamatan Kotabunan,” terangnya.

Sedangkan untuk tim II Wakil Bupati Oskar Manoppo bersama rombongan Tarwing dan buka puasa bersama pada Jumat 16 April 2021 Sholat Tarwih pukul 19:00 WITA, bertempat di mesjid Assyuhada Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat. Minggu 18 April 2021 buka puasa bersama di Rumah Dinas Wakil Bupati 16:30 WITA dilanjutkan sholat Tarwih bertempat Masjid Al-Mujtahid Buyat Satu, Kecamatan Kotabunan. Rabu 21 April 2021 Sholat Tarwih 19:00 WITA di masjid An-Nur Atoga Kecamatan Motongkad, Jumat 30 April 2021 sholat Tarwih 19:00 WITA di Masjid Al- Ikhlas Mooat Kecamatan Mooat. Dan terakhir Kamis 6 Mei 2021 buka puasa bersama tim II pukul 16:30 WITA dilanjukan Sholat Tarwih pukul 19:00 WITA bertempat Mesjid Al-Firdaus Togid Kecamatan Tutuyan,” paparnya.

Lanjutnya, jadwal Tarwih keliling ini, bisa sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan dengan waktu dan kesempatan Bupati dan Wakil Bupati Boltim. “Jadwal Tarwih dan buka puasa ini, se waktu-waktu bisa berubah, karena akan menyesuaikan dengan waktu Bupati dan Wabup,” katanya. (Agung)

Komentar