oleh

Pemkab Bolsel Gelar Bimtek Pengelolaan Simpul Jaringan Informasi Kearsipan Nasional

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, diwakili Asisten II Muh. Suja Alamri, Selasa (6/4/2021) membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Simpul Jaringan Informasi Kearsipan Nasional, yang dilaksanakan di Balai Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam sambutannya Asisten II menyampaikan bahwa, terkait dengan program Bupati dan Wakil Bupati Bolsel yaitu peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), maka kegiatan ini mendapat apresiasi karena untuk meningkatkan jaringan informasi kearsipan di masing-masing OPD.

“Agar semua kegiatan yang dilakukan OPD dari kontrak kerja pihak ketiga dan lain sebagainya bisa tertata dengan baik,” kata Suja.

Ia juga berharap, para peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa memanfaatkannya dengan baik untuk memudahkan pengarsipan kedepan nanti.

“Peserta Bimtek diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar seluruh materi bisa dipahami, sehingga dapat diaplikasikan dengan baik,” harapnya.

Diketahui, turut mendampingi Asisten II diantaranya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan I Wayan Sukiastana dan Dinas Perpustakaan dan kearsipan Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Selly N.K. Mengko. Kegiatan ini juga dihadiri Kepala OPD dan peserta Bimtek, perwakilan OPD yang sempat hadir. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA