Ketua TP-PKK Bolsel Hadiri Rakerda PKK Tingkat Provinsi

BOGANINEWS, BOLSEL Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Selasa (20/04/2021) mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Tahun 2021 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang diselenggarakan di Manado.

Acara yang dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua TP-PKK Sulut Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wagub Steven O.E. Kandouw bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulut Devi Kartika Kandouw-Thanos, mengusung tema “Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci dan Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”.

Menurut Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, kegiatan Rakerda ini digelar sehubungan dengan acara puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 dengan tema “Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”. “Kegiatan ini juga dirangkai dengan pelantikan pengurus TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara periode 2021-2025 dan pengukuhan pengurus Koperasi PKK,” kata Selpian.

Diketahui, turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kaban PPKB-PP&PA Suhartini Damo, bersama jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Bolsel. (Holan)

Komentar