oleh

Hadiri Pembukaan STQH, Ini Harapan Ketua DPRD Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU– Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Sabtu (3/4/2021) berharap para peserta Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-VII tingkat Kota Kotamobagu tahun 2021 untuk bisa menunjukan penampilan terabik yang dimiliki mereka.

“Ini kegiatan rutin pemerintah daerah dalam mencetak qori’-qori’ah serta hafidz hafidzah berprestasi untuk bersaing di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” kata Meiddy, disela-sela menghadiri pembukaan STQH tersebut.

Politisi PDIP ini pun berharap, melalui momentum kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi tumbuh kembangnya wawasan keagamaan sekaligus melahirkan generasi islami yang mencintai Al quran dan Hadist sebagai sumber ajaran.

Baca Juga:  Politisi PDIP Kalteng, Apresiasi Perjuangan Pemekaran Provinsi BMR

“Insha Allah lewat seleksi ini akan lahir qori’- qori’ah, hafidz dan hafidzah terbaik dari Kota Kotamobagu dan bisa membawa nama harum daerah dilevel yang lebih tinggi,” harapnya.

Untuk diketahui, STQH ke-VII tingkat Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Mini Kelurahan Matali ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong dan turut dihadiri unsur Forkopimda serta pimpinan instansi vertikal dan Pemkot Kotamobagu. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA