oleh

Hadiri Pelantikan dan Deklarasi RMPG-BMR, Ini Harapan Wali Kota

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Sabtu (3/4/2021) menghadiri pelantikan dan deklarasi Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongindow Raya (RMPG-BMR), bertempat Ballroom Hotel Sutanraja.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan, hadirnya RMPG di wilayah BMR, merupakan aset yang diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah melalui wujud nyata dan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Keberadaan RMPG di BMR khususnya di Kotamobagu diharapkan bisa menjadi sumber kekuatan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di seluruh wilayah bolmong raya,” ujar Tatong.

Baca Juga:  Penyetor Gaji Terbaik, Pemkab Bolsel Dapat Reward

Lebih lanjut, dikatakan Tatong, dengan adanya keberadaan rukun ini, juga turut memperkaya nuansa keanekaragaman suku dan budaya nusantara yang ada di Kotamobagu.

“Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan atas dilantiknya kepengurusan RMPG-BMR ini dan mudah-mudahan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah ini sesuai poin pernyataan yang telah dideklarasikan tadi,” ucap Tatong.

Diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos, Dandim 1303 BM Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, sejumlah anggota DPRD beserta pejabat pemerintah se BMR serta para tamu undangan. (St)

Komentar

BERITA LAINNYA