DPUPR Kotamobagu Kembali Anggarkan Dua Paket Proyek Melalui DAU

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kotamobagu, kembali menganggarkan anggaran untuk dua paket proyek diantaranya pekerjaan pemeliharaan berkala jalan Losik Lobud, Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, dan pembangunan drainase jalan Oyotang, Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy N Mokodongan, Rabu (14/4/20210). “Anggaran untuk jalan Losik Lobud, kurang lebih 2 miliar, dan drainase jalan Oyotang kurang lebih 460 juta, masing-masing bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU),” kata Claudy. (14/4).

Lanjutnya, untuk proses penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) sedang dipersiapkan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

“Setelah semua rampung, paket tersebut akan dilelang. Insya Allah dalam waktu dekat semua dokumennya sudah rampung, dan secepatnya akan masuk tahap lelang. Namun diperkirakan setelah hari raya Idul Fitri,” jelasnya.

Ia pun berharap, pekerjaan ini bisa secepatnya berproses agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya.

“Kita berusaha untuk mempercepat prosesnya, Insyah Allah pembagunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotamobagu,” harapnya. (Mira)

Komentar