DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan DPRD Tomohon dan Gorut

BOGANINEWS, DPRD Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Kamis (15/04/2021) menerima kunjungan kerja dari 2 instansi daerah tetangga, yakni DPRD Kota Tomohon dan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut)

“Iya, untuk DPRD Kota Tomohon dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tomohon bapak Djemmy J Sundah bersama rombongan. Kedatangan mereka untuk berdiskusi soal Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah, yang di DPRD Kotamobagu saat ini sudah dalam pembahasan,” ungkap Kepala Bagian Persidangan Humas dan Protokol Effendi Korompot membenarkan kalau pihak mereka mendapatkan kunjungan dari 2 instansi daerah tetangga tersebut.

Sementara untuk DPRD Kabupaten Gorontalo Utara kata dia lagi, bahwa instansi daerah tetangga itu, banyak berdiskusi dengan mereka, terkait dengan pengawasan harga Sembilan bahan pokok (sembako), terlebih saat bulan ramadhan, di tengah suasana pandemic yang masih terus berlangsung hingga saat ini.

“Mereka melakukan studi komparasi soal pengawasan DPRD Kotamobagu untuk harga sembako di bulan Ramadhan tahun ini,” tambah mantan Sekretaris Kecamatan Kotamobagu Utara ini. (red)

Komentar