oleh

DPRD Kotamobagu Fasilitasi Pertemuan Mahasiswa, RSUD dan Dinkes

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Rabu (21/4/2021) menggelar pertemuan dengan RSUD dan Dinkes Kotamobagu yang dihadiri perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII Bolaang Mongondow.

Pertemuan ini dipimpin  langsung oleh Ketua Komisi III Royke Kasenda di dampingi Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot dan Sekretaris Komisi III Dani Iqbal Mokoginta, di ruang Banmus DPRD Kotamobagu.

“Iya disini kami fasilitasi pertemuan antara pihak rumah sakit dan mahasiswa yang menuntut kesejahteraan THL,” ungkap Royke.

Baca Juga:  Seleksi Lelang Jabatan Resmi di Umumkan

Menurutnya, DPRD hanya mencoba memenuhi keinginan mahasiswa. Di mana pihak DPRD sudah melakukan hearing kepada pihak rumah sakit  pada Jumat pekan lalu dan sudah ada beberapa kesepakatan disana.

“Kesepakatannya adalah tidak ada THL yang dikeluarkan semua harus dipanggil lagi untuk bekerja, ” kata Royke.

Sementara itu, Ketua Umum PMII Cabang BMR Randi Tuliabu yang ikut mendampingi masalah THL di RSUD Kotamobagu ini, bersyukur sekaligus memberikan apresiasi kepada DPRD Kotamobagu atas bentuk kepeduliannya dengan kasus ini.

Baca Juga:  Patut Dicontoh, 11 Anggota DPRD PDIP Bolsel Relakan Dana Reses dan Pejalanan Dinas Tangani Covid-19

“Alhamdulillah mendapatkan hasil yang diinginkan oleh para Naskes, 64 Naskes yang akan di keluarkan dari RSUD Kotamobagu tidak jadi dikeluarkan dan dijanjikan oleh pihak RSUD kalau SK dari para Naskes akan keluar tidak lewat dari bulan ini (April),” kata Randi,” ucapnya. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA