oleh

Dodi Tungkagi Ubah Oven Bekas Menjadi Baru Lagi

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Jika anda memiliki oven bekas yang sudah berkarat atau bahkan rusak, tak perlu resah untuk berpikir membeli oven baru lagi. Apalagi, saat ini menjelang Idul Fitri, tentu banyak kebutuhan yang perlu diprioritaskan.

Kabar baiknya, di Kota Kotamobagu saat ini sudah ada Dodi Darmansyah Tungkagi, warga Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang mampu mengubah oven bekas yang sudah berkarat atau telah rusak seperti jenis oven Hock, menjadi seperti baru lagi bahkan bisa dimodifikasi memakai gas.

Baca Juga:  TFTC Kotamobagu Kembali Sabet 7 Medali di Kejuaraan Speed Club Taekwondo Championship 2019

Nah berbekal pengalaman pernah bekerja di perusahaan regulator gas, Dodi mencoba membuka usaha jasa servis oven mulai dari servis full body hingga modifikasi memakai gas

“Selain servis oven, saya juga menggunakan sistem tukar tambah. Misalnya, oven milik warga yang rusak bisa ditukar dengan yang sudah diservis,” ujar Dodi kepada BoganiNews.com, Minggu (26/4/2021)

Ia pun mengaku, memasuki bulan Ramadan ini, ia telah menyelesaikan 60 oven yang diservis.

Baca Juga:  Tiga Siswa SD Asal Kotamobagu Lolos Tingkat Nasional

“Untuk tarif servisnya tergantung dengan ukuran oven, mulai dari 100 ribu hingga 400 ribu,” sebutnya.

Bagi yang memerlukan jasa Dodi Tungkagi, bisa langsung datang ke Rukonya di Kelurahan Mongondow atau bisa menghubungi nomor telepon/Whatsapp: 082293133213/08219234928. (Mira)

Komentar

BERITA LAINNYA