oleh

Dinas Perdagangan Bolmong Fasilitasi Pemprov Sulut Gelar Pasar Murah

BOGANINEWS, BOLMONGJelang Idul Fitri, Dinas Perdagangan dan ESDM Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memfasilitasi pasar murah yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Perdagangan di Desa Mondatong dan Desa Bolaang.

“Iya, ada pasar murah. Itu kegiatan dari Dinas Perdagangan Provinsi Sulut, kita di daerah hanya memfasilitasi,” ujar Ramlah Mokodongan, Kepala Dinas Perdagangan dan ESDM Bolmong, Rabu (28/4).

Menurut dia, program pasar murah tersebut digelar selama 2 hari, yakni Selasa-Rabu (27-28/4/2021). Adapun bahan yang dijual di pasar murah itu meliputi bahan pokok, seperti Beras, gula putih, tepung, mentega, minyak kelapa dan sebagainya. “Antusias masyarakat cukup tinggi, terbukti minyak kelapa, mentega, tepung, telur banyak yang laku,” akunya.

Baca Juga:  PT Telkom Segera Rampungkan Pemindahan Tiang dan Kabel Optik Depan MABM

Meski begitu, kata dia, daya serap masyarakat kurang untuk beras. “Karena banyak stok, jadi beras kurang laku. Masyarakat hanya membeli bahan pokok lainnya untuk kebutuhan lebaran,” ungkap Ramlah.

Pasar murah tersebut akunya, memang ditujukan untum memenuhi kebutuhan masyarakat. “Itu digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” terangnya. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA