oleh

Dessert Mom Chils Cocok Jadi Menu Buka Puasa

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUMenu Dessert Mom Chils buatan Siti Hardianti Potabuga, bisa menjadi salah satu pilihan untuk menemani buka puasa tahun 1442 hijriah ini.

Betapa tidak, paduan buah yang terdiri dari alvokad, pepaya, melon, kelapa muda, nangka juga nata de coco, yang dilumeri oleh sirup rasa lecy ditambah susu full cream ini, seolah menjadi pemuas dahaga ketika akan berbuka puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

Kepada awak media, Sitti mengatakan kalau usaha tersebut sudah ditekuni olehnya sekira setahun lalu, tepatnya di bulan Ramadhan tahun 1441 hijriah silam.

“Menu ini awalnya hanya untuk dikonsumsi secara pribadi. Tetapi, di tahun lalu bertepatan dengan bulan puasa, saya mencoba untuk memasarkan sebagai salah satu menu buka puasa. Tidak disangka, Alhamdulillah respon dari konsumen cukup baik, sehingga saat itu jualan ini habis terjual,” ungkap Sitti

Beranjak dari situ, ibu satu anak ini mencoba menekuni usaha tersebut. Hasilnya, menurut Sitti cukup menjanjikan, sebab di setiap pekan dirinya bisa sampai 4 kali membuat dessert tersebut, guna memenuhi permintaan konsumen.

“Sering juga ada konsumen yang memesan dalam jumlah yang cukup banyak, sekira 30-50 porsi untuk menjadi hidangan di hajatan mereka,” tambahnya.

Untuk proses pemasaran sendiri, Sitti mengatakan dirinya hanya mengandalkan akun media sosal facebook miliknya. “Harganya setiap porsi Rp 20 ribu, dan untuk proses pemesanannya bisa melalui akun facebook jua nomor whatsapp 0822-7166-3330,” tuturnya. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA