Bupati Boltim Pimpin Safari Ramadhan di Masjid Baitul Rahman

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, awali Safari Ramadhan 1442 Hijiriah di Masjid Baitul Rahman Kecamatan Modayag Boltim, Jumat (16/4/2021).

Safari Ramadhan yang digelar Pemkab Boltim ini, Bupati Sachrul sebagai Ketua Tim I datang bersama rombongan melaksanakan sholat Isya, Tarawih dan Witir bersama jamaah Masjid Baitul Rahman.

Bupati dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan, karena hukumnya wajib bagi setiap umat muslim. “Berpuasa di Bulan Ramadhan adalah wajib bagi umat muslim, sehingga tidak ada alasan untuk tidak berpuasa di bulan ramadhan ini. Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, banyak keutamaan yang kita dapatkan di bulan ramadhan ini,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi semua masyarakat Bolaang Mongondow Timur. “Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua diberi kekuatan, kesehatan dan kesempatan melaksanakan ibadah di bulan ramadhan ini,” kata Sachrul.

Terinformasi Pemkab Boltim membentuk dua tim safari ramadhan. Tim I diketuai Bupati Sam Sachrul Mamonto, dan Tim II dipimpin Wakil Bupati Oskar Manoppo. (*/Agung)

Komentar