oleh

Bupati Bolmong Tunjuk Jenli Mongilong Sebagai Plt Kadis Kominfo

BOGANINEWS, BOLMONGBupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow menunjuk Jenli Mongilong, S.Kom, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bolmong. Hal ini berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor: 800/B 03/BKPP/97/IV/2021.

Penunjukan ini tidak lepas untuk mengisi kekosongan jabatan, setelah pejabat Kepala Dinas sebelumnya yaitu Parman Ginano saat ini sudah menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bolmong.

Mewakili Bupati Bolmong, surat perintah pelaksana tugas tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang kepada Jenli Mongilong, S.Kom yang juga selaku Sekretaris Dinas Kominfo Bolmong, bersamaan dengan 5 (Lima) pejabat Plt lainnya, Kamis (15/4/2021) di ruang kerja Sekda Bolmong.

Baca Juga:  Pimpin Apel Kerja, Ini Penegasan Wabup Boltim Kepada Seluruh ASN

Usai menyerahkan surat perintah tugas, Sekda Bolmong Tahlis Gallang selain menyampaikan ucapan selamat, juga sekaligus berpesan kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik. “Nantinya dalam menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, juga dituntut berinovasi,” pinta Sekda.

Sekadar informasi, surat perintah ini berlaku selama 3 (tiga) bulan sejak ditetapkan dan atau akan berakhir dengan sendirinya setelah ada pejabat yang definitif. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA