oleh

620 Peserta Ujian Paket C Boltim Adu Nasib

BOGANINEWS, BOLTIM Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (05/04/2021) menggelar ujian sekolah program kesetaraan paket B dan paket C, bertempat di gedung SKB Desa Togid Kecamatan Tutuyan, dengan jumlah peserta sebanyak 620 orang.

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, saat memberikan sambutan, merasa bangga atas semangat para peserta ujian.

“Mengawali sambutan ini, perkenankan Saya menyampaikan rasa bangga atas semangat yang hari ini ditunjukkan oleh seluruh peserta ujian sekolah program kesetaraan paket B dan C,” kata Sekda.

Baca Juga:  HMI Cabang BMR Bakal Polisikan Pemilik Akun Facebook Gandi Goma

Lanjutnya, dengan melihat antusias para peserta yang mengikuti ujian, mencerminkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dunia pendidikan.

“Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Di masa yang semakin ketat persaingan sosial ini, pengetahuan sangat dibutuhkan, agar masing-masing orang tetap bisa bersaing. Ijazah yang juga sebagai bukti formal dalam pendidikan tentu menjadi kebutuhan utama,” jelas Sekda.

Sekda berharap, agar para peserta ujian mampu bersaing dengan siswa lulusan di sekolah formal, serta dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Tahlis Gallang Mendaftar Seleksi Sekda Bolmong

“Saya berharap, setelah lulus nanti, kalian dapat bersaing di dunia kerja, dunia industri bahkan mampu mandiri dan menciptakan lapangan kerja sendiri,” harapnya. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA