oleh

Yusril Napu Terpilih Nahkodai KPMIBU Kota Gorontalo

BOGANINEWS, BOLMUT Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) Cabang Kota Gorontalo, Minggu (14/3/2021) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XII. Konfercab ini untuk memilih ketua cabang KPMIBU Kota Gorontalo.

Pada Konfercab kali ini, ada dua kader KPMIBU Cabang Kota Gorontalo yang bertarung yakni Yusril Nabu dan Gugun Pohontu. Hingga pada pleno ke-IV, akhirnya perhelatan dimenangkan Yusril Nabu dengan perolehan 28 suara. Sementara Gugun Pohontu memperoleh 14 suara.

Ketua terpilih KPMIBU Cabang Kota Gorontalo, Yusril Napu, mengucapkan terima kasihnya kepada kader-kader KPMIBU Cabang Kota Gorontalo yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin organisasi asal Bolmut itu.

“Saya berkomitmen ingin membawa KPMIBU Kota Gorontalo lebih intensif dalam merespon kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah, agar mahasiswa Bolmut yang ada di Kota Gorontalo, dapat tersentuh melalui kebijakan-kebijakan tersebut. Selain itu, keaktifan kader-kader dalam mendiskusikan kemajuan daerah melalui isu-isu kedaerahan akan di atur dalam program kerja bulanan KPMIBU Kota Gorontalo,” kata Yusril, Selasa (16/3/2021).

Terpisah, mantan Ketua PB KPMIBU Ramlan Tinamonga, mengatakan, di optimis jika Yusril Napu mampu menakhodai KPMIBU dengan baik.

“Saya berharap ketua formatur dan seluruh teman-teman yang ada di Cabang Kota Gorontalo, selalu bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi ini, sebab KPMIBU adalah organisasi yang tidak bisa lepas perannya dalam membangun Bolmut,” harap Tinamonga. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA