oleh

Yasti-Tatong Suport SSM-OPPO Bangun Boltim

BOGANINEWS, BMR – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menerima kunjungan silaturahmi dari Bupati Bolmong dan Wali Kota Kotamobagu. Kunjungan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, di sambut langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, bersama Sekda dan seluruh jajaran kepala SKPD, bertempat di lantai III kantor Bupati.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, saat dimintai tanggapannya terkait kunjungan dua kepala daerah ini mengatakan, kedatangan Bupati dan Wali Kota Kotamobagu, sebagi bentuk silaturahmi dan suport serta kerja sama pemerintahan.

“Kedatangan ibu Yasti dan ibu Tatong sebagai bentuk silaturahmi dan suport kerja sama bagaimana pengembangan peningkatan SDM di Boltim, kerja sama pengadaan kendaraan Bus untuk ASN yang tinggal di kota dan kerja di wilayah Boltim, sebagai angkutan mereka karena pertimbangan jarak yang jauh.

Selain itu, juga membicarakan bagaimana mengembangkan dan mempromosikan Boltim dari sektor pariwisata dan pertanian,” tutur Sachrul.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, silaturahmi ini juga sebagai suport dan mendukung penuh Bupati dan Wabup memimpin Boltim.

“Selamat kepada pak Sachrul dan pak Oskar, sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Karir politik mereka berdua masih panjang, karena baru dilantik. Ini adalah awal mereka membangun Boltim yang lebih maju lagi. Saya melihat Boltim punya semuanya, mulai dari kekayaan akan sumber daya alam dan lain lain. Saya kira pak Sachrul perlu memasarkan Boltim ini ke luar, agar daerah ini lebih di kenal sampai tingkat nasional dari semua potensi yang ada di Boltim,” kata Yasti.

Ucapan yang sama juga dari Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih.

“Banyak selamat, dan saya mengajak keduanya untuk bersinergi. Mari bangun masyarakat Boltim dan kami semua akan mensuport Boltim lebih maju,” ucap Tatong Bara.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, jajaran pimpinan SKPD Kotamobagu dan seluruh Kepala SKPD di lingkup Pemkab Boltim. (Am/St/Mm)

Komentar

BERITA LAINNYA